Windows 10 GRATIS Bagi Pengguna Windows Bajakan

Windows 10 GRATIS Windows 10 GRATIS

Windows 10 GRATIS Bagi Pengguna Windows Bajakan

GRATIS Seminar Bisnis Online Tanpa Modal
Bergabunglah bersama 36 ribu anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD) yang sudah memiliki bisnis online tanpa modal dengan bantuan LADOVA Consulting, Digital Business Consulting
GRATIS menghadiri seluruh pelatihan bisnis online tanpa modal dengan menjadi anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD)


           Berakhir sudah era bajakan yang sudah mendarah daging selama berpuluh-puluh tahun sejak Microsoft berdiri. Microsoft dengan berani melakukan disruptive innovation dengan merombak total revenue model serta business modelnya dengan membagi-bagikan lisensi Windows 10 seharga ratusan dollar tidak hanya ke seluruh pengguna versi Windows sebelumnya (Windows 7 dan Windows 8.1)namun juga GRATIS ke seluruh pengguna bajakan. Kabar gembira ini tentu merupakan solusi jitu bagi para pengguna Windows yang tidak mampu, tidak ada anggaran, maupun yang tidak pernah menghargai hak cipta. Perang terhadap industri bajakan mau tidak mau memang harus dikalahkan dengan cara yang sangat disruptif: meng-GRATIS-kan lisensi Windows ke seluruh pengguna bajakan! Microsoft sangat berharap dengan membagi-bagikan lisensi gratis, ketergantungan terhadap produk Microsoft semakin tinggi sehingga bisa meningkatkan omzet penjualan produk-produk berbayar yang lain, khususnya Microsoft Office 365. Berita yang dirilis oleh Kompas.com ini memang merupakan jawaban atas keluhan mahalnya lisensi Windows.

Menurut Wikipedia, Micsrosoft didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Perusahaan Microsoft ini pula yang mengantarkan Bill Gates menjadi orang terkaya di dunia selama puluhan tahun.

“Microsoft Corporation (NASDAQ: MSFT) adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung beragam produk dan jasa terkait dengan komputer. Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia menurut pendapatannya. Microsoft juga merupakan salah satu perusahaan paling bernilai di dunia.”

Windows 10 GRATIS

Windows 10 GRATIS

Berikut berita resmi yang dirilis oleh Kompas.com.

“Windows 10 dijadwalkan meluncur ke pasaran sekitar pertengahan tahun 2015. Saat sudah tersedia nanti, sistem operasi terbaru ini bakal bisa diperoleh secara gratis oleh para pemilik komputer berbasis sistem operasi versi sebelumnya, yakni Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1.

Upgrade cuma-cuma itu, menurut informasi yang dihimpun Kompas Tekno dari Reuters, Rabu (18/3/2015), berlaku untuk semua pemilik versi Windows di atas, baik original maupun bajakan.

“Kami menawarkan upgrade pada seluruh pemilik PC yang memenuhi kualifikasi, baik asli ataupun tidak, ke Windows 10,” sebut Kepala Divisi Sistem Operasi Microsoft, Terry Myerson.

Menurut dia, langkah Microsoft ini antara lain dilakukan untuk menekan angka penggunaan Windwos bajakan.

Microsoft menggratiskan sistem operasi Windows 10 untuk mempertahankan basis pengguna Windows yang sudah ada saat ini. Untuk mengganti pendapatan yang hilang dari penjualan Windows, Microsoft akan menjual layanan seperti aplikasi Office lewat internet.

Microsoft juga bekerjasama dengan Xiaomi untuk menyediakan Windows 10 versi uji coba di produk-produk smartphone dari pabrikan perangkat Android tersebut.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*