Strategi SEO Terbaru dan Terjitu: DMVTO!

SEO

Kami hari ini cukup kaget dengan pergerakan Alexa Rank website www.LADOVA.net yang naik dengan sangat cepat hanya dalam hitungan jam, berikut histori pergerakan Global Alexa Rank kami yang naik pesat dalam hitungan belasan jam tanpa biaya apa pun:
12 Maret – 1,052,734  – Jam 11.05
13 Maret – 1,052,928 – Jam 09.03
13 Maret – 770,581 – Jam 15.11
13 Maret – 615,655 – Jam 20.19

GRATIS Seminar Bisnis Online Tanpa Modal
Bergabunglah bersama 36 ribu anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD) yang sudah memiliki bisnis online tanpa modal dengan bantuan LADOVA Consulting, Digital Business Consulting
GRATIS menghadiri seluruh pelatihan bisnis online tanpa modal dengan menjadi anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD)

Strategi apa yang www.LADOVA.net gunakan?
SEO
Seperti yang selalu kami katakan strategi SEO white hat yang benar dan jitu adalah fokus pada satu hal saja: DMVTO (Delivering Massive Value to Others). Lupakan cara-cara black hat yang sudah kuno, ketinggalan jaman, amatir dengan melakukan optimasi on-page dan off-page. Sudah bukan jamannya lagi melakukan kedua hal tersebut apalgi keyword spamming, utak-atik HTML, atau tanam ribuan backlink gratis di Kompasiana, Blogdetik, WordPress, Blogspot, dsb. Cara-cara tersebut sangatlah makan waktu dan kemungkinan besar yang ada artikel-artikel yang sudah susah payah Anda upload di Kompasiana malah diblok serta akun Anda diblokir oleh Moderator Kompasiana yang terkenal ganas.

Percayalah pada kami, fokus saja pada 1 hal saja: DMVTO denan teknik engineering viral content, inilah yang akan membuat ratusan bahkan ribuan blogger dan ahli SEO rela bersusah parah membuat artikel berkualitas secara gratis serta memberikan quality backlink ke website Anda! Inilah yang perlu Anda fokuskan jika mau berada di ranking 1 Google untuk jutaan keyword long tail dalam waktu singkat. Strategi ini sendiri pernah diajarkan oleh salah satu blogger ternama dunia www.StevePavlina.com yang penghasilannya ribuan dollar hanya dari 1 blog saja tidak perlu bikin ribuan blog seperti aliran Adryan Fitria,dkk. Artikel-artikel Steve Pavlina sangat panjang antara 3000-5000 artikel, berkualitas tinggi dan banyak dibahas dan di-share di berbagai social media.

       Kunci SEO #1 yang kami temukan dari hasil trial and error serta A/B testing kami sendiri ternyata bukanlah beli ribuan backlink dari website dengan Google Page Rank tinggi yang tidak memiliki kemiripan keyword! FYI, Google sudah menghapus Google Page Rank sejak lama karena banyak disalahgunakan untuk jual beli backlink.  Tulislah ribuan artikel-artikel berkualitas ribuan kata yang memiliki daya viralitas tinggi di website Anda sendiri (minimum 1000-2000 kata) dan dijamin secara natural hasil Search Engine Result Page (SERP) Google Anda pasti akan naik dalam waktu sangat cepat seperti yang kami alami sendiri! Pastikan artikel-artikel yang Anda tulis di-blast cukup ke 1 milis saja yang memang sesuai dengan topik target market Anda. Di situlah keajaiban akan terjadi, artikel Anda mendadak akan menjadi bahan perbincangan di ratusan blog dan social media. Secara natural pula Anda akan mendapatkan ratusan free quality backlink dari website yang memang memiliki keyword yang sama persis dengan keyword yang Anda miliki!

          Strategi “you have to make noise” atau istilahnya Jokowi “mari kita bikin rame” inilah teknik yang diajarkan oleh Raja SEO Filipina, RJ David, Founder www.Sulit.ph, #1 Classified Ads in Phillipines yang sudah terbukti start up beliau diakuisisi oleh Naspers Group (www.OLX.ph). Kami baru saja membuktikan sendiri apa yang beliau ajarkan memang benar-benar terbukti, hanya dalam waktu belasan jam, strategi DMVTO kami bisa mendongkrak Alexa Rank ratusan ribu tanpa biaya sepeser pun: Zero Cost High Impact Markting! Inilah keajaiban teknik DMVTO yang murni perlu Anda kuasai dengan mempelajari teknik speed writing dan free writing. Bagaimana caranya membuat ribuan artikel-artikel panjang, fresh dan berkualitas dalam waktu singkay? Kuncinya hanya 1, latihan, latihan, latihan… Carilah mentor penulisan artikel terbaik yang ada di Indonesia, budayakan membaca buku, koran, majalah, e-book, rajinlah ikut seminar dan berdiskusilah dengan orang-orang yang jauh lebih cerdas dari Anda. Hanya dengan cara inilah Anda bisa membuat artikel berkualitas dalam waktu singkat! Percaya atau tidak artikel ini ditulis hanya dalam waktu 3 menit 31 detik! Semoga menginspirasi…

Leave a comment

Your email address will not be published.


*