PMP Training Terbaik dan Termurah di Indonesia

Project Management Institute

Di manakah PMP (Project Management Professional) Training TERBAIK dan TERMURAH di Indonesia?

GRATIS Seminar Bisnis Online Tanpa Modal
Bergabunglah bersama 36 ribu anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD) yang sudah memiliki bisnis online tanpa modal dengan bantuan LADOVA Consulting, Digital Business Consulting
GRATIS menghadiri seluruh pelatihan bisnis online tanpa modal dengan menjadi anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD)

Info Training PMP:
info@ladova.net

PMP TrainingDi mana lagi kalau bukan di LADOVA Consulting, #1 Non-profit Training Provider di Asia Tenggara. Apa yang harus kita perhatikan ketika memilih PMP Training TERBAIK dan TERMURAH di Indonesia? Apakah nama besar perusahaan training center-nya? Atau nama besar pendiri perusahaan tersebut? Atau justru Anda memilih harga training yang paling murah? Atau profil trainer-nya? Bagaimana jika di saat bersamaan Anda bisa mendapatkan PMP Training TERBAIK dan TERMURAH di Indonesia. LADOVA Consulting merupakan satu-satunya training provider non-profit di Asia Tenggara yang mengadakan PMP Training dengan Trainer Internasional di berbagai negara yang memang memiliki pengalaman sebagai Head of Project Management Office perusahaan finansial terbesar di dunia dengan omzet ratusan milyar dollar!

Siapakah PMP Trainer legendaris tersebut?

Sampoerna Strategic SquareInfo lebih lanjut silakan hubungi:
PT LADOVA Grup Internasional
Sampoerna Strategic Square, Lantai 30
Jl. Jend. Sudirman Kav. 45-46
SMS/WA : 0877 800 12 112
Email: info@ladova.net

Berapa gaji yang bisa Anda dapatkan jika memiliki sertifikasi PMP?
Anda pasti kaget jika mengetahui gaji Project Manager yang memiliki Sertifikasi PMP di Amerika Serikat adalah Rp 1,54 Milyar per tahun atau $110,000 (dengan kurs $1 = Rp 14.000). Sertifikasi PMP memang merupakan sertifikasi paling prestise di dunia Project Management. Ribuan perusahaan berani membayar gaji sangat tinggi untuk Project Manager yang sudah sangat berpengalaman dan memiliki sertifikasi PMP.


Berikut tabelnya:
PMP Training

PMP Training
Syarat Mendapatkan Sertifikasi PMP
1. syarat pertama untuk mengikuti ujian sertifikasi PMP adalah memiliki sertifikat training PMP dari training provider tepercaya

2. ada 2 pilihan harga ujian PMP yang diberikan oleh PMI (Project Management Institute):
– harga ujian PMP untuk anggota PMI = $ 405
– harga ujian PMP untuk yang bukan anggota PMI = $ 555

Biaya keanggotaan PMI adalah $ 139/tahun. Jadi saran kami Anda jauh lebih murah mendaftar sebagai anggota PMI terlebih dahulu sebelum mendaftar ujian PMI. Dengan menjadi anggota PMI, tidak hanya Anda hemat $ 150 untuk biaya ujian PMP tapi Anda juga mendapatkan fasilitas anggota PMI selama satu tahun penuh!

3. syarat utama mengikuti ujian PMP adalah memiliki pengalaman memimpin proyek minimal 4.500 jam. Itu artinya jika Anda 100% full time sebagai Project Manager maka minimal Anda pernah memimpin proyek selama 2,5 tahun yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan dari atasan. Jika Anda belum memiliki jam terbang yang tinggi sebagai Project Manager, sebaiknya Anda menambahkan pengalaman Anda terlebih dahulu di lapangan karena memang soal-soal ujian PMP sebagian besar jawabannya merupakan pertanyaan studi kasus itu artinya jawabannya tidak ada di dalam buku teks PMBOK (Project Management Body of Knowledge) melainkan dari pengalaman hidup Anda sendiri ketika terjun memimpin proyek.

Project Lifecycle4. Ujian PMP terdiri dari 200 soal dengan waktu 4 jam yang terbagi dalam 5 bagian
– Projecy Initiation(13%)
– Project Planning(24%)
– Project Executing(30%)
– Project Monitoring and Controlling (25%)
–  Project Closing(8%)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*