Perencana Keuangan Terbaik di Indonesia

Perencana Keuangan Terbaik di Indonesia

Perencana Keuangan Terbaik di Indonesia bukanlah para perencana keuangan yang memiliki gelar CFP (Certified Financial Planner) di belakang namanya. Perencana Keuangan Terbaik di Indonesia justru bukanlah orang-orang pintar yang sering membagikan tips-tips keuangan di berbagai TV nasional maupun radio nasional. Perencana Keuangan Terbaik di Indonesia adalah diri Anda sendiri! Di dunia ini tidak ada seorang pun yang lebih pantas mengelola seluruh aset Anda selain diri Anda sendiri! Siapakah yang paling memiliki “sense of belonging” paling besar terhadap seluruh harta benda Anda? Bagaimana mungkin Anda bisa mempercayai  para pakar keuangan bergelar CFP yang tidak pernah mengenal Anda dan tahu bagaimana susahnya Anda memeras keringat pagi siang sore malam menabung sedikit demi sedikit hingga menjadi bukit? Jelas Ibu Kandung Anda pasti lebih cerdas dan lebih sayang pada aset-aset Anda ketimbang orang-orang asing yang tidak pernah mengenal dan mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan Anda ke dunia ini. Jadi  Perencana Keuangan Terbaik No. 1 di Indonesia adalah Ibu Kandung Anda sendiri. Percayakanlah seluruh aset keuangan Anda pada Ibu Anda karena dialah satu-satunya sahabat terbaik yang berani menggotong-gotong Anda selama 9 bulan di kandungan serta berjaga 24 jam untuk menyusui Anda yang sering menangis di pagi buta mengganggu tidurnya.

GRATIS Seminar Bisnis Online Tanpa Modal
Bergabunglah bersama 36 ribu Anggota Asosiasi Pengusaha Online Indonesia (APOI) yang sudah memiliki bisnis online tanpa modal dengan bantuan LADOVA Consulting, The First Non-Profit Digital Business Consulting in Indonesia.
GRATIS menghadiri seluruh pelatihan bisnis online tanpa modal dengan menjadi Anggota Asosiasi Pengusaha Online Indonesia (APOI),

Jadi jangan heran banyak sekali Certified Financial Planner terkenal dan sering masuk TV, media cetak dan radio yang memberikan tips-tips menyesatkan serta menjerumuskan klien mereka karena mereka jauh lebih peduli pada pengelolaaan keuangan mereka sendiri daripada keuangan Anda. Mereka jauh lebih peduli pada pertumbuhan aset mereka sendiri daripada aset Anda. Mereka lebih peduli pada berapa banyak profit yang bisa mereka dapatkan dari berjualan seminar perencanaan keuangan. Jika memang mereka jenius dan memiliki sertifikasi internasional dalam hal perencanaan keuangan,

Perencana Keuangan Terbaik di Indonesia

Anda lah yang sepenuhnya harus bertanggungjawab terhadap pengelolaan keuangan Anda sendiri. Bagaimana caranya Anda bisa mengelola keuangan secara bijak? Mari kita pelajari dalam pelatihan GRATIS Perencana Keuangan Terbaik di Indonesia. Daftarkan diri Anda ke info@LADOVA.net. Tempat sangat terbatas hanya untuk 10 orang pertama saja. Perencana Keuangan Terbaik di Indonesia tidak akan pernah memungut biaya satu sen pun untuk membantu Anda mengelola keuangan Anda. Perencana Keuangan Terbaik di Indonesia adalah orang-orang yang telah TERBUKTI sukses menabung minimal Rp 1 milyar dari hasil kerja keras mereka. Apakah orang-orang yang sudah memiliki tabungan milyaran masih perlu menagih biaya pengelolaan keuangan sebesar Rp 300.000? Tentu bagi mereka itu uang receh! Menariknya, kami saat ini memiliki 10 Milyarder yang sudah memiliki tabungan Rp 10 Milyar dari hasil menabung selama 10 tahun terakhir. Bagaimana mereka melakukannya? Milyarder-milyarder ini bukanlah pengusaha atau direktur di perusahaan multinasional tapi orang-orang biasa seperti Anda yang KONSISTEN hidup sederhana, tidak gonta-ganti gadget, tidak konsumtif dan rutin menabgung. Bagaimana caranya mereka menabung? Apakah mereka berinvestasi di pasar saham, pasar uang atau reksadana? Jangan pernah remehkan kekuatan tabungan Anda selama 10 tahun, menabunglah Rp 10 ribu dan belilah reksadana secara rutin karena reksadana sampai saat ini tidak kena pajak. Jadi menabung di reksadana jauh lebih menguntungkan daripada menabung di produk deposito yang pajaknya sangat tinggi.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*