Jack Ma Bingung Punya Harta 522 Triliun

James Gwee
Jack Ma Bingung Punya Harta 522 Triliun
Menarik melihat sepak terjang orang terkaya nomor 1 di Asia versi majalah Forbes, Jack Ma. Pendiri Alibaba Group yang memiliki kekayaan Rp. 522 triliun ini malah bingung bagaimana caranya  menghabiskan harta yang sangat besar sepanjang hidupnya. Ia diketahui telah melakukan pembelian apartemen supermahal di Hongkong yang harganya Rp. 480 miliar serta membeli saham minoritas Tokopedia Rp. 14 triliun.
Jack Ma
Saat berbicara di ajang St. Petersburg International Economic Forum di Rusia, Jack Ma pernah menyatakan membuat Alibaba adalah kesalahan terbesarnya. Entah untuk merendah atau memang begitu yang dirasakannya.
“Kesalahan terbesarku adalah aku membuat Alibaba. Aku tidak pernah berpikir kalau hal ini akan mengubah hidupku. Aku hanya coba menjalankan bisnis kecil-kecilan dan malah tumbuh sebesar itu. Jadi ada sangat banyak tanggung jawab dan banyak masalah.”
Orang kaya berkumpul dengan orang kaya dan mereka bersinergi saling mrmbantu membesarkan bisnis teman-temannya. Mereka membeli dari teman-teman mereka sendiri walaupun harganya lebih mahal. Bukan harga murah yang mereka cari namun persahabatan dan sinergi bisnis. Inilah yang membuat orang kaya semakin kaya.
Asosiasi Bisnis Digital bersama Komunitas CEO Indonesia Hebat, Wise Group dan PWC Group mengadakan event bersama:
Topik & Pembicara:
James Gwee
1. Rahasia Kesuksesan
James Gwee
Indonesia Most Favorite Trainer
2. Strategi Promosi Efektif di Era Digital
Wilson Partogi
Ketua Umum Asosiasi Bisnis Digital
Kamis, 12 Oktober 2017
18.00-21.00
Tempat: The Elements, Rasuna Epicentrum
Disediakan makan malam prasmanan.
GRATIS daftar via email ke info@ladova.net cantumkan nama dan nomor HP.
Info lengkap:
Sumber:

GRATIS Seminar Bisnis Online Tanpa Modal
Bergabunglah bersama 36 ribu anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD) yang sudah memiliki bisnis online tanpa modal dengan bantuan LADOVA Consulting, Digital Business Consulting
GRATIS menghadiri seluruh pelatihan bisnis online tanpa modal dengan menjadi anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*