Double Your Sales with Facebook

Facebook Advertising

Siapa yang pernah mengira jika Facebook dengan total pengguna 1,6 Milyar saat ini sudah bernilai Rp 3 ribu triliun! Bagaimana kisah sukses jutaan bisnis yang telah sukses melejitkan omzet mereka dari Facebook?

GRATIS Seminar Bisnis Online Tanpa Modal
Bergabunglah bersama 36 ribu anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD) yang sudah memiliki bisnis online tanpa modal dengan bantuan LADOVA Consulting, Digital Business Consulting
GRATIS menghadiri seluruh pelatihan bisnis online tanpa modal dengan menjadi anggota Asosiasi Bisnis Digital (ABD)

Mari nikmati manisnya perputaran uang di bisnis online Indonesia yang sudah mencapai angka Rp 184 triliun sepanjang tahun 2014. Diprediksikan omzet bisnis online di Indonesia akan tumbuh 20 kali lipat dalam 5 tahun ke depan karena pesatnya penggunaan internet di Indonesia. Pergeseran kontribusi omzet bisnis online pun kini sudah semakin merata tidak lagi hanya di Jakarta tapi sudah merambah ke seluruh Indonesia.

Siapa yang Wajib Hadir?

  • Sales Director
  • Sales Manager
  • Marketing Director
  • Marketing Manager
  • Business Development Director
  • Business Development Manager
  • Business Owner

Apa yang Bisa Anda Pelajari?

Dengan mengikuti training ini, Anda bisa belajar bagaimana caranya membangun prospek customer yang berkualitas dan sesuai target market Anda serta meroketkan penjualan Anda secara drastis.

International Trainer

Digital Marketing

Wilson Partogi, CEO LADOVA Consulting

Wilson mendapatkan beasiswa Master of Business senilai Rp 712 juta dari pemerintah Jepang melalui Asian Development Bank. Pada tahun 2006, ia mendapatkan penghargaan Business Start Up Award dari McKinsey, Accenture dan Shell atas perusahaan software house-nya yang didirikan sejak Semester 2 di bangku kuliah.

Di tahun 2014, beliau dan timnya terpilih meraih Young South East Asian Leaders Initiative Award mengalahkan ribuan peserta dari 10 negara di Asia Tenggara serta mendapatkan hibah sebesar Rp 120 juta dari pemerintah Amerika Serikat yang diberikan langsung oleh Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Mr. Robert Blake.

Wilson juga merupakan satu-satunya orang Indonesia yang terpilih dalam Global Social Enterprise Program yang diadakan oleh Yale School of Management, Amerika Serikat. Ia juga satu-satunya anak muda yang berhasil menjadi Microsoft Student Ambassador dan Hewlett Packard Youth Ambassador di saat yang bersamaan.

Dalam karirnya di perusahaan multinasional, Wilson pernah menjabat sebagai Head of Project Management Office di perusahaan finansial terbesar di dunia dan memimpin 12 Project Manager dengan budget tahunan sebesar Rp 87 milyar.

Wilson meraih IBM Certified Solution Expert (ICSE) dan telah melatih lebih dari 50.000 orang di 9 negara, mulai dari Amerika Serikat, Korea Selatan, Hongkong, Cina, Singapura, Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam serta Indonesia. Ribuan peserta yang pernah Wilson ajar di antaranya berasal dari University of Malaysia Sabah, University Technical Melaka, University Technology Mara, Polytechnic Tuanku Syed Sirajuddin, Polytechnic Sultan Idris Shah, Polytechnic Sultan Muda Zainal Abidin, Microsoft, Toshiba, Chevron, Total, Indofood, Indo Agri, Alfamart, Bank Indonesia, Bank Mandiri, BCA, Bank Danamon, Bank Mayora, Bank Pundi, Mandiri Tunas Finance, Komisi Pemberantasan Korupsi, Komatsu, Newmount Nusa Tenggara, Danareksa, Pamapersada Nusantara, JAPFA, Ecco, Tripatra, Enseval serta Bina Artha Ventura.

Lokasi Training

21 Desember 2015, 14.00 – 16.00

Board Room
Sampoerna Strategic Square Lt. 30
Jl. Jend. Sudirman kav. 45-46
Rp 200.000

TEMPAT TERBATAS!

Informasi Pendaftaran

Email                 – info@LADOVA.net

Whatsapp / SMS – 0877 800 12 112

Leave a comment

Your email address will not be published.


*