7 Cara Aneh Dapat 1 Juta per Hari Tanpa Modal

Bikin Bisnis Tanpa Modal Bikin Bisnis Tanpa Modal

Dapatkan GRATIS 7 Cara Aneh Dapat 1 Juta per Hari Tanpa Modal Senilai Rp. 500.000!

GRATIS Seminar Bisnis Online Tanpa Modal
Bergabunglah bersama 36 ribu Anggota Asosiasi Pengusaha Online Indonesia (APOI) yang sudah memiliki bisnis online tanpa modal dengan bantuan LADOVA Consulting, The First Non-Profit Digital Business Consulting in Indonesia.
GRATIS menghadiri seluruh pelatihan bisnis online tanpa modal dengan menjadi Anggota Asosiasi Pengusaha Online Indonesia (APOI),

Halo semua,

Apakah Anda penasaran berapa banyak uang yang bisa kita hasilkan jika website kita berhasil bertengger di halaman pertama Google? 1 juta per hari? 10 juta per hari atau bahkan 100 juta per hari?

7 Cara Aneh Dapat 1 Juta per Hari Tanpa Modal
UangNah, artikel hari ini akan membahas bagaimana teknik paling ampuh untuk menemukan besarnya suatu potensi pasar berdasarkan berapa banyak biaya yang berani dikeluarkan oleh para pebisnis untuk berada pada posisi #1 di Google.

Esok hari, kita akan membahas beberapa software yang mampu mengemat waktu Anda berjam-jam dalam melakukan riset kata kunci di Google.

Cara 1: Kekuatan Kata Kunci

Mengapa Google Begitu Berharga?
Logo GooglePernahkah Anda membayangkan berapa besar nilai perusahaan Google?
Berdasarkan data NASDAQ per tanggal 28 Januari 2015, nilai market cap Google sudah mencapai $ 346 milyar atau setara dengan 4.550 triliun rupiah (empat ribu triliun lebih!). Google telah menjadi perusahaan nomor 2 terbesar di dunia setelah Apple dan diprediksikan akan menjadi perusahaan pertama di dunia yang mampu meraih nilai pasar sebesar $ 1 triliun (12 ribu triliun lebih!).

Jualan Bakso vs Siomay
Buka Bisnis Tanpa ModalItulah mengapa harga iklan satu klik di Google Adwords sudah mencapai $ 50 atau 600 ribu rupiah. Lata belakang kesuksesan Google ada pada kemampuan menjangkau pembeli secara presisi yang ditawarkan oleh mesin pencari Google. Coba Anda bayangkan, mana yang lebih mudah, menjual bakso ke orang yang mencari bakso atau menjual bakso ke orang yang mencari siomay? Tentu jawabannya adalah yang pertama, kehebatan Google terletak pada kemampuannya mempertemukan penjual yang menyediakan bakso dengan pembeli yang sedang mencari bakso. Ketepatan beriklan inilah yang tidak dimiliki oleh media iklan lain seperti iklan di TV, radio, koran, majalah, baliho, atau media online lain.


73% Dana Beriklan Terbuang Percuma
BocorRiset membuktikan bahwa 73% dana beriklan di media konvensional terbuang percuma karena iklan yang tidak kena sasaran. Itu berarti jika sebuah perusahaan mengeluarkan dana iklan 1 milyar per bulan, berarti ada 730 juta yang terbuang percuma setiap bulannya. Sungguh sebuah pemborosan yang sebenarnya bisa dihindari jika kita beriklan di media yang sangat spesifik target market-nya. Apakah ada media iklan yang sangat spesifik? Jawabnya ada: Google!

Itulah yang menyebabkan mengapa kita perlu benar-benar serius mempelajari cara bertengger di halaman 1 Google.

LOW COST HIGH IMPACT

Digital Selling For Business Growth

Nilai transaksi bisnis online yang sudah mencapai Rp 356 triliun pada tahun 2015 lalu, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang sangat gurih dan empuk bagi para pemain asing.

Apakah Anda rela tanah air yang kita cintai, hanya bisa menjadi pasar saja atau kita bersedia bangkit berdiri tegak menjadi RAJA di negeri sendiri pada era pasar bebas ASEAN yang sudah dimulai sejak 31 Desember 2015.

Ketahui strategi jitu dalam melejitkan omzet hingga 44 kali lipat dan bagaimana menghasilkan penjualan Rp 15 juta hanya dalam 6 hari dengan budget iklan $48.

LADOVA Consulting, #1 Non-Profit E-commerce Consulting di Indonesia,
kembali memberikan pelatihan digital selling bagi para pemiliki bisnis, baik pemilik bisnis online maupun bisnis tradisional yang ingin melejitkan bisnisnya ke dunia online.

Total transaksi penjualan yang sudah mencapai Rp 356 triliun pada tahun 2015, menjadikan Indonesia sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara. Apakah Anda rela pasar sebesar ini disikat habis oleh para pemain asing atau Anda siap menjadi RAJA di negeri sendiri?

Profil Fasilitator:

Wilson Partogi, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Online Indonesia
Wilson
Wilson dan tim-nya mendapatkan $10.000 atas penghargaan Young South East Asian Leaders Initiative Award 2014 dari Pemerintah Amerika Serikat mengalahkan puluhan ribu kompetitor dari 10 negara di Asia Tenggara, Wilson Partogi akan membagikan tips dan triknya bagaimana beliau bisa melejitkan penjualan sepeda bambu, Bambike sampai ekspor ke Amerika Serikat menggunakan Digital Marketing. Bagaimana caranya ekspor produk Anda ke seluruh dunia tanpa meninggalkan meja kerja Anda? Pelajari ilmunya dalam workshop ini.

List Benefit Training

1. kisah nyata dan strategi melejitkan omzet 44 kali lipat dalam 11 bulan
2. melakukan riset pemasaran menggunakan Google
3. melihat produk & jasa yang paling banyak dicari di Google
4. tips mendapatkan biaya iklan yang paling murah di Google
5. menentukan target market yang paling cocok dengan produk kita
6, menentukan waktu yang paling efektif untuk beriklan
7. mengukur efektivitas iklan digital yang dijalankan
8. strategi membuat landing page yang menjual
9. cara membangun list email pelanggan
10. cara melakukan promosi via list email
11. cara berjualan melalui Instagram
Daftar di sini
Tanggal dan Waktu:
26 November
2016 jam 09.00 – 16.00

Tempat:
Hotel Menara Peninsula
Jl. Letjen S. Parman No. 78
Jakarta

Diskon 50% untuk 5 peserta pertama
Promo code: WEB-88
Investasi : Rp 3.000.000
100% Money Back Guarantee!

Daftar 2 orang GRATIS 1 orang

Pendaftaran:
SMS/WA : 0877 800 12 112
Email:info@LADOVA.net
Info: www.LADOVA.net

Leave a comment

Your email address will not be published.


*