6 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam 8 Hari

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Dapatkan GRATIS 6 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam 8 Hari Senilai Rp. 300.000!

GRATIS Seminar Bisnis Online Tanpa Modal
Bergabunglah bersama 36 ribu Anggota Asosiasi Pengusaha Online Indonesia (APOI) yang sudah memiliki bisnis online tanpa modal dengan bantuan LADOVA Consulting, The First Non-Profit Digital Business Consulting in Indonesia.
GRATIS menghadiri seluruh pelatihan bisnis online tanpa modal dengan menjadi Anggota Asosiasi Pengusaha Online Indonesia (APOI),

6 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam 8 Hari

Bekas jerawat seringkali mengurangi kecantikan atau ketampanan kita secara drastis. Banyak artis, orang kaya, maupun pejabat yang rela menghabiskan milyaran rupiah untuk menghilangkan bekas jerawat. Tentunya cara-cara yang non-alami memiliki resiko tinggi dan berbahaya bagi kulit. Adakah cara alami menghilangkan bekas jerawat?

Mari kita coba pelajari 6 cara alami menghilangkan jerawat dalam 8 hari berikut:

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Jalan Cepat 1 Jam

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Penyebab nomor satu jerawat serta bekas jerawat adalah ketidakseimbangan hormon. Hal ini bisa disebabkan karena gizi tak seimbang, stress, udara kotor, jarang cuci muka, kurang tidur, makan tidak teratur, makan berlebihan, serta kurang olahraga. Namun dari 7 penyebab jerawat di atas, kurang olahraga menjadi penyebab #1 jerawat. Berapa kali Anda olahraga dalam seminggu? Olahraga yang ideal dilakukan di tempat terbuka, konsisten mencapai 80% detak jantung maksimal, serta saat udara pagi masih segar. Oleh karena itu, jalan cepat dengan kecepatan 6-7 km/jam yang dilakukan pagi hari pukul 6-7 pagi merupakan olahraga terbaik untuk menghilangkan jerawat. Jika dilakukan secara konsisten, jalan cepat mampu membakar lemak, memperlancar sirkulasi darah, serta menyeimbangkan hormon tubuh yang tidak seimbang. Jadi masih ragu untuk jalan cepat? Cobalah untuk disiplin jalan cepat sebanyak 3-4 kali seminggu.

2. Minum Air Putih 2 Liter per Hari

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat dan bekas jerawat bisa dihilangkan dengan terapi air putih. Terapi air putih ini merupakan terapi murah meriah dan terbukti ampuh menghilangkan bekas jerawat. Cobalah minum 2 gelas air putih segera setelah bangun tidur. Ini adalah waktu terbaik minum air putih karena pada saat kita tidur selama 7-8 jam, tubuh sama sekali tidak mendapatkan cairan baru. Setelah itu, usahakan untuk minum 1 gelas air putih setiap 1 jam. Usahakan minum air putih secara teratur setiap jam tanpa perlu menunngu haus. Air putih yang diminum secara teratur sangat berguna untuk membantu tubuh menyaring racun serta menetralisir radikal bebas.

3. Makanlah Makanan Berprotein Tinggi

 

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Selain makan buah dan sayur secara teratur, untuk menghilangkan bekas jerawat, kita perlu asupan protein tinggi supaya terjadi regenerasi sel-sel kulit. Banyak sekali makanan-makanan murah meriah yang mengandung protein tinggi seperti tahu, tempe, telur, ayam, sapi, udang, hingga bubur kacang hijau. Cobalah untuk sarapan bubur kacang hijau setiap hari selama 30 hari untuk menghilangkan bekas jerawat.

 

3 cara alami menghilangkan bekas jerawat dalam 8 hari yang lain bisa Anda baca selangkapnya hanya di:

www.LADOVA.net/news/

Leave a comment

Your email address will not be published.


*